Kakashi Hokage di Naruto 474

Whoaa?
Di Cerita naruto chapter 474 yg barusan keluar, Kakashi dan Naruto sepertinya diberitahu oleh Gaara, sang Kazakage, tentang hasil dar i Kage Summit. Lalu, setelah beberapa kalimat, Kakashi ngomong :

i wasn't really into the whole hokage thing, but even if i have no choice now, i still have to get back to konoha and ask everyone else what they think.

yang mungkin banget artinya :

Saya tidak benar-benar masuk dalam hal Hokage, tetapi bahkan jika saya tidak punya pilihan sekarang, saya masih harus kembali ke Konoha dan meminta orang lain apa yang mereka pikirkan.

Nah, itu (kayaknya sih), maksudnya, Kakashi diberi tawaran menjadi HOKAGE! dan dia juga bilang "bahkan jika saya tidak punya banyak alasan, saya harus kembali ke konoha dan menanyakan semuanya tentang apa yang mereka pikirkan."...

Kayaknya ya, Kakashi diminta gaara menjadi hokage, lalu ia berfikir, kalau ia benar menjadi hokage, ia harus bertanya pada orang - orang di konoha dulu,,,

dan yang menguatkan bahwa Kakashi adalah Hokage, yamato bilang :

"i think everyone will agree. mari kita lanjutkan seperti jika anda hokage, kakashi senpai"..

Yamato sangat yakin penduduk konoha setuju jika kakashi the sharingan menjadi hokage.
Kakashi, (kayaknya) menggantikan Danzo menjadi Hokage? Hmm,, menarik nih,,,

Dan di akhir cerita, Danzo dihadang Madara, lalu ia mengeluarkan tangannya. Apa yang akan danzo lakukan ya di cerita naruto 475?

7 komentar:

  1. waaah DVD naruto gw error...

    BalasHapus
  2. Ane JUga tuju kalau kakashi yang gantiin siapa tuh orang yang sudah tua itu :D..maaf bro baru kunjung lagi nih ...:)

    BalasHapus
  3. Tak enk di Indonesia ne,,,truz az anime2 tu ga dilanjutin mpe abiz,,bgos ga dtyngkn!!,lead az naruto msh jg di ulng2.bosan!!!

    BalasHapus
  4. Duh kalo pada bosan mampir ke t4 aku aja ya,:)

    BalasHapus
  5. This is the precise weblog for anybody who needs to seek out out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

    BalasHapus
  6. Keep posting such good and meaningful articles. Good Job.

    BalasHapus