Cerita Naruto 432 - Kisah Kembalinya Rasen Shuriken

The Return of the Rasen Shuriken - Naruto 432 by Langit Barat

Sumber : OneManga



Naruto muncul dengan mengeluarkan Kage Bunshin.


Pein : Aku tahu bahwa kau sudah menjadi Sage seperti Guru Jiraiya.

Naruto : Guru?

Pein : Aku juga muridnya. Dia guru lamaku. Aku adalah kakak kelasmu. Kuharap kita bisa mengerti satu sama lain. Guru kita istirahat dengan damai.


Naruto marah dan mengeluarkan Rasen Shuriken.


Naruto 432 : jangan buatku tertawa!!! lihat apa yang telah kau lakukan!!!


Menampilkan Konoha yang hancur.


Naruto : Ini yang kau sebut dengan kedamaian?

Pein : Kau tak bisa melihat hutan dengan pohonnya. Kau tak mengerti apa arti dari kedamaian. Datanglah padaku dan kematianmu akan dekat dengan kedamaian.

Grandma Toad : Lihat chakranya! Kau mengajarinya ini?

Grandpa Toad : Tidak. Aku tak pernah melihat ini sebelumnya. Dia tidak pernah melakukan ini dalam latihan. Apa yang dia pikirkan?

Naruto : Aku bilang... Jangan buatku tertawa!! (sambil melempar Rasen Shuriken bos!!! hebat nih naruto)

Grandma Toad : Dia melemparnya?

Grandpa Toad : Apa?? Dia bisa melempar Chakra?


Keempat Pein menghindar. Rasen Shuriken yang menyerangnya semakin membesar. 2 pein terkena.


Grandpa Toad : Rasen Shurikennya membesar??

Pein : Kuchiyose no Jutsu!!


Sebuah,eh seekor burung besar muncul dan menyerang Naruto,namun Naruto berhasil menghindar. Rasen Shuriken Naruto menyerang Pein.


Pein : Deidara benar. Kau bisa mati karena itu.


Disisi lain ada Shikamaru dan seseorang.


Shikamaru : Ada apa? Apa ada yang bertarung?(sambil melihat ke arah Naruto dari kejauhan)

Katsuyu (siputnya Tsunade bos!) : Itu Naruto.

Shikamaru : Dia kembali?

Katsuyu : Ya. Dia menguasai teknik Sage dan sedang melawan Pein sendirian.

Shikamaru : Dengan kakiku yang patah ini,,,

Katsuyu : Jangan ikut campur.

Shikamaru : Apa? Kenapa dia bertindak cool seperti itu? Lihat apa yang terjadi dengan desa kita. kalau dia bertarung sendirian,,,

Ayah Shikamaru bos (lupa namanya,he3) : Tidak, Dia sudah menguasai teknik Sage. Tindakan terbaik kita saat ini adalah dengan tidak mengganggunya. Kita hanya bisa menunggu Shikamaru.

Shikamaru : Sial!!


Para kodok dan hewan2nya Pein saling berkelahi. Mereka berkelahi dengan sengit. Aku nggak bisa melukiskan dengan kata - kata (maaf).


Grandpa Toad : Aku tahu... Kita harus memotong koneksi Rinnegan.

Grandma Toad : Ya!!


Naruto menyerang Pein.


Pein : Sepertinya dia kehilangan banyak tenaga dengan teknik itu di Sage Mode.

Naruto : Sial. Tenagaku melemah... Aku tak bisa bertahan lebih lama lagi.. Aku harus menyelesaikan yang satu ini...


Bunta : Kakek?

Grandpa Toad : Dengarkan aku. Kau akan jadi senjata Naruto. Lakukan seperti apa yang aku suruh!

Bunta : Sage Tech Dust Cloud (sambil mengeluarkan debu yang menutupi Pein)


Keadaan gelap dan salah satu Pein diserang Bunta. Namun keduanya menghindar.


Pein : Dimana mereka?

Naruto : Double Rasengan! (naruto dengan rasengan di tangan kanan dan kirinya menyerang Pein di dalam mulut Bunta)


Bunta yang bertarung melawan hewan2 Pein kaget karena summon Pein menghilang (dikarenakan pein yang summon tuh hewan K.O). Naruto sangat kelelahan dan sudah kembali seperti semula (kagak mode Sage bos!).

Pein : Sepertinya itu Sage Mode sudah selesai ya.

credit : Apa yang akan Pein lakukan pada Naruto yang kembali?


Download chapter 432 here.
by arry eka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar