Pengacara yang sibuk

Hari tinggal di sebuah desa terpencil, dia pergi ke kota untuk melanjutkan sekolahnya di fakultas hukum. Beberapa waktu kemudian dia telah menjadi orang yang berhasil di kotanya. Suatu saat dia memutuskan untuk kembali ke desanya. Dia ingin memperlihatkan keberhasilannya pada orang banyak. Dia pun membuka sebuah kantor pengacara.

Suatu hari, dia kedatangan seseorang di kantornya. Dia berusaha menarik perhatian klien barunya ketika mereka bertemu. Saat orang itu sampai di depan pintu, Hari pura-pura melakukan perbincangan ditelepon. Dia memberitahu klien itu untuk masuk sementara dia masih tetap berbincang di telepon. "

"Pak,saya disini sudah puas. Memang banyak mobil mewah dan wanita cantik menungguku disana,tapi aku tetap disini. Biasa,orang penting jadi dibutuhkan orang banyak. Bapak tidak keberatan kan? Kalau begitu aku akan menemui klien saya dulu pak. Sampai jumpa bos."

Percakapan itu berlangsung cukup lama. Sementara klien itu menunggu dengan sabar ketika Hari menelepon. Akhirnya, Joe selesai berbincang dan menemui klien itu. "Maaf sudah membuat Anda menunggu tapi biasalah orang penting sibuk. Oh,ya. Ada yang bisa saya bantu?"

Klien itu menjawab, "Saya dari tempat servis telepon. Saya diutus kemari untuk memperbaiki kabel telepon yang rusak."


Sumber : anonim


Jadi,ilmu apa yang kita peroleh dari cerita di atas?? Pasti anda sudah tahu...

1 komentar: