About Me

Search

Shout Out!


ShoutMix chat widget

Kekuatan Sebenarnya Klan Uchiha - Uchiha Itachi, Uchiha Sasuke,Uchiha Madara the Real Power

25 comments



Klan Uchiha merupakan salah satu klan yang terkenal dan ditakuti di dunia ninja. Klan ini memiliki kekkei genkai Sharingan,,doujutsu terhebat kedua setelah Rinnegan dan notabene berasal dari Byakugan.
Uchiha memiliki superioritas (kekuatan) yang (mungkin) terlalu banyak.
Lalu,apa yang membuatnya menjadi salah satu klan yang ditakuti? Hal hal mengenai klan Uchiha berikut (mungkin) membuat anda "kagum"...


# 1 :
Mereka memiliki fisik yang cukup bagus.
Misalnya saja Itachi yang berumur 4 tahun sudah ikut perang, 7 tahun lulus akademi, umur 8 tahun menguasai Sharingan, umur 10 lulus ujian Chuunin, umur 13 menjadi pemimpin pasukan Anbu, dan pada umur 15 tahun masuk ke sebuah organisasi kriminal bernama Akatsuki. Sasuke dapat menggunakan Goukyaku dengan 2 hari latihan. Cukup ampuh,kan?

# 2 :
Uchiha memiliki Sharingan.
Bukannya melebih - lebihkan kekuatan Uchiha yang (memang) cukup ampuh,namun memiliki Sharingan adalah hal hebat. Kenapa? Sharingan mempunyai kemampuan untuk melihat suatu kejadian lebih cepat sebelum hal itu terjadi. Hal ini yang membuat Itachi tenang tenang saja saat menghadapi musuhnya. Selain itu, Sharingan mampu mengcopy jurus musuh yang sama dengan level pengguna Sharingan. Kakashi aja udah mampu lebih dari 1000 jurus yang ia copy,,pantas masuk anggota LangitBarat kan? hehe... Dan,anda sudah pasti tahu kengerian jurus Mangekyou Sharingan,,Amaterasu untuk ngebakar 7 hari 7 malam,, (wah,,kemah pasti asyik nih,,api unggun terus....), Tsukuyomi buat ilusi yang rasanya ampe kedunia nyata,, dan Susanoo,,yang notabene nggak bisa dikalahkan (tapi pengguna kudu mati tuh)... Ketiga jurus punya Itachi diatas udah diberikan ke Sasuke dengan cara mem - poke - dahi Sasuke (resiko karena itu,,ia mati).. Soal Mangekyo Kakashi,,katanya bisa mindahin ke dimensi lain... Kalo Eternal Mangekyo bisa ngebuat hidup selamanya... Selain itu, SHARINGAN MAMPU MENGENDALIKAN SILUMAN BEREKOR... Hal inilah kekuatan lainnya yang cukup menakutkan...

# 3 :
Otak yang lebih dari standar.
Otak klan Uchiha cukup menakutkan. Bahkan Sasuke berani bilang,,kalau semua orang dihadapan klan Uchiha itu tak ada apa - apanya,,n Uchihalah yang palin jenius... Setidaknya pula,,hal itu cukup benar... Sasuke mampu menjadi murid no. 1 menggungguli Neji yang juga jenius,,dan Shikamaru(yang paling jenius seKonohapun mengakuinya)... Kakashi juga punya otak cemerlang,,Jonin Konoha ini (yg notabene karakter sempurna Kishimoto) juga memfavoritkan Sasuke ketimbang Naruto,,yang paling pintar setahuku ya,,Itachi... Ia mampu merencanakan setiap detailnya dari mulai Sasuke lari sampai ia memberikan Mangekyonya pada Sasuke. Selengkapnya di artikel lain.

# 4 : Wajah yang Cool.
Ini sih bukan kemampuan yang hebat, namun jika digabungkan dengan hal - hal di atas,,bagaimana pandangan kalian pada klan ini?


Summary by LangitBarat : Fisik bagus, Otak mantap, Kekuatan apalagi, so do you think that Uchiha is perfet, huh? Tidak, nobodys perfect. Lihat kelemahan klan Uchiha berikut.


# 1 : Mereka adalah master genjustu.
Seperti master genjutsu lain,mereka lemah terhadap taijutsu. Namun sepertinya mereka mengatasi kelemahan tersebut dengan sharingan, namun jika pengguna taijutsu tingkat tinggi seperti Guru Gai dan Rock Lee,mereka pasti kewalahan.

# 2 : Kebanyakan sombong.
Sasuke pernah meremehkan kekuatan Rock Lee dan itulah kelemahan terbesarnya. Setelah di part 2 akhir,,dia tidak sesombong di part 1. Kayaknya pake ilmu padi nih,,

# 3 : Jurus mereka hanya sedikit, meski mematikan.
Bedakan dengan pengguna Byakugan yang punya Juuken, Kaiten, Gentle Fist n dll. Uchiha hanya manipulasi Sharingan dan elemen api (yg standar, tidak termasuk Itachi, Madara n Sasuke).


Afterall,,LangitBarat tetap kagum pada klan Uchiha, meski LangitBarat bukan penggemar Uchiha. Dan,,bagaimana menurut kalian, animania?

Comments
25 comments
Do you have any suggestions? Add your comment. Please don't spam!
Subscribe to my feed
Genesis mengatakan...

pertamax... ceritain tentang itachi dunk,,

Bagus mengatakan...

tambah fotone,,

Bintang mengatakan...

Dan mempunyai sifat pengkhianat

Anonim mengatakan...

serius keren baget,,

Adi mengatakan...

setuju, mang itachi sasuke musuhan ya?

aman mengatakan...

hey bro jgn asl ngomong dong , kta loe uchiha master genjutsu ,mnrut gw bkn , yg bsa diktegorikn masternya gnjutsu tuch bkn uchiha melainkan klan uzumaki wlupun narutonya g' bsa gnjutsu itu krn msh blum mnguasai , knp gw blng bgni loe liat aja filmnya yg wktu kakashi lwn itachi , swaktu itachi dan kisame bertamu ke konoha wktu itu kakashi bilng hnya 1 org yg snggup lpas dn ngeblik serngan tsukuyomi orang itu adlh {yondaime} penguasa genjutsu ruang hampa dan waktu , jdi jgn trlalu melebih2kan klan uchiha gmn ktnya pnggemar naruto???

Anonim mengatakan...

mereka kan bersaudara tapi kenapa harus musuhan.
coba ja kalo mereka baikan konoha kan pasti aman

Arry Eka Setiawan mengatakan...

@ mas aman : mereka master genjutsu mas,bapak Kishi sendiri yang bilang. Yang mampu ngebalik serangan mangekyo adalah pengguna sharingan sejati (kata Kishi sendiri di komiknya), yaitu tokoh favorit Kishi, Uchiha Sasuke. Jurus Yondaime bukanlah Genjutsu, namun teleportation jutsu. Selain itu,isi artikel ini sepenuhnya berasal dari suhu di beberapa forum seperti narutocentral, narutofan, naruto411, dll.

AKU SI MELANKOLIS SEMPURNAKAH? mengatakan...

iya tambah foto/gambar dong.... biar lebih seru....

Wono mengatakan...

Hmmm... gimana tulisannya? Mau yg baku skalian ato yg gaul? Biasa, aku si mnusia yg sok pintar, hehehee....
Coba diedit ulang, ada tulisan yg kurang komplit and so on. Btw, inyong cerewet amat ya, heheheee...
Sendiko, Naruto...!!

gila-naruto mengatakan...

kalo madara dia punya jurus Sharingan Distortion yang bisa bikin lawannya langsung kehilangan Nyawanya. Persis ama jurus Kuchiyose Gezo Mado milik Nagato...

Download nih game Naruto Battle Arena
http://gila-naruto.blogspot.com/2009/04/warcraft-3-map-naruto-battle-royal-39.html

aman mengatakan...

bknya sya tidak mengakui genjutsu dri clan uchiha , tpi faktanya di film kakashi gaiden bahwa jurus the 4th bkn hnya telerpotation jutsu melainkan dia jga msternya genjutsu bhkn dia nyelametin kakashi dan rin dgn ngegunain genjutsu ruang hampa dan waktu !!!

gila-naruto mengatakan...

buat aman,,tu mah bukan genjutsu.

RIZKI AGUNG PAMBUDI mengatakan...

Artikel yg siippp!! Mampir k blog q jga ya: www.shadowrizki.blogspot.com

Namikaze mengatakan...

maaf agak telat hampir 1 tahun.. :D
klo Minato bukan dari Clan Uzumaki akang... yg dr Uzumaki itu Kushina... dan Clan Uzumaki adalah Clan yang ahli dalam Jurus Segel bukan Genjutsu,, dan kebanyakan Film itu difariasi, yang benar2 baku adalah Komiknya...

aditian mengatakan...

wah ia gtu gan kushina dri uciha
bukannya ponakan hokage ke 1

minatomaulana mengatakan...

hei senpai2 indonesia...pas minato vs tobi,,di atas patung para hokage,,tobi menggunakan genjutsunya,,tapi hokage 4 menggunakan teknik ruang waktunya,,saya rasa jutsu yondaime juga bisa mengatasi genjutsu dr itachi ,,coz,,

pemeliharaan mesin mengatakan...

keren

armstrong indonesia mengatakan...

bagus

motivator indonesia mengatakan...

mantap

parking mengatakan...

salam kenal

rumah dijual mengatakan...

semoga bermanfaat

jantung koroner mengatakan...

tips yang bagus

shidqi mengatakan...

@mas aman: yondaime atau yang nama aslinya itu minato berasal dari klan namikaze oi, bokan dari uzumaki!

minatomaulana mengatakan...

Shidqi ente juga salah..namikaze itu bukan klan kalau di tread\blog naruto bahasa indo kebanyakan masih rancu banyak yg salah atau asal tebak,makanya baca komiknya..minato tuh belum dikasih tahu klannya apa orang tuanya siapa..mungkin nanti om kishi akan kasih tahu..

Poskan Komentar