Cerita Naturo 447 Believe - Komik Manga Anime Naruto 447

Di Cerita Naturo 447 Believe - Komik Manga Anime Naruto 447 ini, cerita dimulai di saat masa lalu Pein alias Nagato alias Yahiko di depan si Salamander Hanzou. Si Rinnegan udah teringat akan mimpi temannya itu, dan si Hanzou nyuruh anak buahnya untuk nyerang dia. Di saat puluhan kunai dan shuriken bergerak ke arahnya, dia teringat akan mimpi sahabatnya itu, dan dia mengarahkan tangannya ke arah serangan itu. Gerakannya mirip Shinra Tensei, dan otomatis, senjata - senjata itu tak jadi menyerangnya, malah tertahan. Dia loncat ke tempat Hanzou, lalu entah apa yang terjadi, Konan ada di dekatnya dan terjadi suatu ledakan. Tiba - tiba, Konan sudah ada di dekat mereka. Pein menyuruh mereka tenang. Melihat Pein yang mempu menahan serangannya, Hanzou kaget. Dia bilang kalau Pein bukanlah anak biasa, dan para Anbu menyerangnya. Cerita Naruto berlanjut. Dia lalu mengeluarkan kuchiyosenya, dan sepertinya Kuchiyose itu dikendalikan melalui benang - benang hitam Pein. Lalu, Kuchiyosenya menyerang para Anbu dan mereka ketakutan. Mereka menyarankan agar tidak mendekati Kuchiyose itu dan nampak Pein kelelahan. Sepertinya Nagato masih hidup dan kesakitan. Hanzou juga bilang kalau ia juga terkejut dengan Rinnegan. Dia pun mengeluarkan Shunsin no Jutsu. Adegan kembali ke masa sekarang, ia dengan Naruto. Dia mulai bercerita kalau Yahiko telah mati, eh meninggal.

Pein : "aku kehilangan banyak teman saat itu. Begitu banyak dan banyak orang menderita. Dean semuanya menginginkan kedamaian. Tapi setiap misi Konohagakure memerlukan dana, kedamaian di negara - negara besar merupakan pengorbanan dari negara - negar kecil. Kedamaianmu (naruto, red) adalah kejahatanku. Hanya dengan hidup, orang - orang menyakiti yang lainnya. Sepanjang manusia hidup, sepanjang mereka punya kebencian. Tak akan ada kedamaian di dunia ini. Apa yang dikatakan Jiraiya itu hanyalah fantasi. Sekarang kau sudah mendengarkan ceritaku. Katakan jawabanmu."

Naruto terdiam dan mengambil buku Jiraiya.

Naruto : "Kau mungkin benar. Aku setuju denganmu. (lho kok?). Aku mengerti perasaanmu. Tapi aku masih membencimu. "

Pein : "Kalau begitu, mari selesaikan ini."

Naruto : "Tapi. Pertapa genit itu mempercayaiku. Jadi aku akan mempercayai apa yang dia percayai. Itulah jawabanku. Jadi, aku tak akan membunuhmu. "


Visit Onemanga 447 for images.

Oh man!!,,that's so heroic! Yak, Cerita Naruto 447 sudah selesai, tunggu Cerita Naruto 448 ya..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar