Naruto 430

Berhubung dah lama Naruto 431 gak mucul,q ceritain aja kisah dan cerita naruto 430. Cerita dimulai saat Naruto datang ke Konoha dengan bantuan keluarga Gama. Saat itu Konoha udah hangus n hancur lebur karena teknik Shinrai Tenseinya Pein. Naruto yang keheranan didatangi Pein dan mengejaknya bertarung. Tsunade datang dan menghadang mereka berdua. Namun,dengan cepat Pein menyerang Tsunade. Naruto cepat tanggap dan dia menggunakan Rasengan pada Pein tersebut dan akhirnya Pen itu mati. Aksinya menyelamatkan Tsunade membuat Tsunade dan Kakek Gama teringat pada Jiraiya dan Yondaime. Narutopun marah dan ia meneriakkan kata "Mari akhiri ini!!!"...


Di Episode ini,kita lihat Naruto yang sangat berkembang... Menggunakan Rasengan dengan satu tangan dan menggunakannya pada musuh yang bergerak merupakan suatu perkembangan luar biasa... Dia juga menggunakan Sage Mode (matanya keliatan kayak kodok,coz pake chakra alami yang gak bisa habis)... Bagaimana Pein vs Naruto selanjutnya ya?? Tunggu aja...

2 komentar:

  1. Peinnya gak kehabisan chakra?

    BalasHapus
  2. naruto bakalan ngelawan sasuke ntar...

    BalasHapus