Cerita Naruto 435 - Kisah Banshou Tenin Confirmed is OUT!!! yang asli

Ini beneran cerita 435 bos -

Cerita ini dimulai saat naruto kehabisan chakranya karena diserap pein..

Kakek dan Nenek Gama masih berkonsentrasi...

Naruto menyadari hal ini dan ia mulai berkonsentrasi dan pein mulai kaget...

Naruto mengatakan kalau chakra alam tidak sebegitu mudahnya dikontrol,,dan tiba - tiba pein berubah menjadi kodok (bukan god pein)...

God Pein baru menyadari,,dan kakek nenek gama juga sadar kalau pein telah kehilangan kontrol atas chakra yang diserapnya dan menjadi batu kodok... (kasian deh lu)


Pein: Chakra senjutsu,kekuatan yagn dibawanya sesuai dengan resikonya...

Naruto : Aku rasa tinggal kau saja...

Pein : kurasa tidak begitu...

Naruto : Apa?

Katsuyu : Dia punya pengendali jarak jauh dari kegelapan,,

Pein kemudian menSHINRA TENSEI kakek gama,,,dan menyerapnya mendekat.. Tiba2 ada darah,,,

Shikamaru didatangi katsuyu dan yang lain,,ino dan seorang doktor muda,,,dia bilang kalau shizune sudah tewas...
Di kejauhan ada beberapa gama yang kesakitan,,,


Ino dan yang lain bercakap dan mereka ingin mengungkap kebenaran Pein dan tidak ingin menyia-nyiakan kematian shizune...

Tiba2 adegan menunjukkan kalau kakek gama ditusuk pein (OH MY GOD!!! WHAT THE FU*K WITH PEIN) dan naruto gagal menyelamatkannya,,, nenek gama juga kaget banget,, (terlebihaq bos!!!)...

Tiba2 kakek gama dilemparkan ke naruto dan dia diBANSHOU TENIN ama pein,,,n dia mental ke tanah dengan kuat dan naruto menjerit keras... (kasian bos :( )


Kedua tangan naruto ditusuk pedang pein terus di RINNEGAN,,,pein kemudian bertanya pada kyuubi... Nenek gama menangis dan naruto berteriak seperti ini pada pein (mohon artikan ndiri cz lebih enak n seru kalo b.inggris) :

WHAT ARE YOU???

WHAT THE H3LL ARE YOU??? D4MMIT!!!

WHY ARE YOU DOING THIS???

WHY?? YOU ASK??? EVENTS ALWAYS OCCUR WITHOUT WARNING... IT IS ONLY AFTER THE FACT THAT THE REASONS BECOME CLEAR...

Pein : Di situasi seperti ini,,,aku tahu tak ada alasan untuk berbicara...

Jounin : kita harus mengumpulkan info sebanyak2banyaknya!!!gunakan katsuyu!!! kita harus tahu rahasia pein!!!kalau perlu,bawa tubuh mereka!!1

Jounin : !!!! Tubuh mereka??? Tunggu,,,mungkin aku tahu!!!!

cek disini.

Ada komentar???

2 komentar: