Cerita Naruto 436 - Kedamaian - Manga Naruto 436- Peace

Cerita dimulai saat beberapa shinobi Konoha menyadari letak Pein sebenarnya. Dia mengatakan beberapa hal tentang "transport corpse" alias "jasad yang berpindah" (maaf kalo salah spelling :D). Begini detailnya :


Seseorang yang mengirim chakra harus sedekat mungkin dengan seseorang yang menerima chakra. Dari semua tower di amegakure, orang ini mengirim jasad ke tower tertinggi. Ada rumor bahwa pein yang sebenarnya ada disana, salah satu pein adalah salah satu jasad yang dikirim kesana. Jadi, seseorang mengirim chakra darisana dan laboratorium pein benar - benar disana.


Lalu apa maksud tentang? kata shikamaru.

Itu adalah tempat yang bagus untuk mengirim chakra. Dia harus menggunakan tower tertinggi untuk mengirim chakra sebanyak itu. Jadi,Pein mungkin berada di tower tertinggi di dekat konoha.
Mari kita cari!! kata shikamaru.

Langsung ke kejadian naruto dan pein.

Pein : kau bertanya kenapa aku melakukan ini, tapi jawabanku tidak mengubah hal ini,.tapi kita bisa berbincang sejenak. Aku ingin mendapatkan hal yang tidak bisa jiraiya dapatkan.. aku sudah mengatakannya padamu..

"Lewat Keadilan,aku akan membawa Kedamaian" kata si Pein.

"Kedamaian? Keadilan? pasti kau bercanda," teriak si naruto.

"Lihat guruku!temanku!desaku! bagaimana kau bisa berkata seperti itu hah!!" teriaknya lagi.

"lalu,apa yang kau inginkan?" kata pein.

"aku ingin mengalahkanmu! dan membawa kedamaian di dunia ninja!" naruto teriak lagi...

"aku mengerti,,,itu menarik... itu keadilan... tapi keluargaku,temanku,desaku,..." kata pein.

(menunjukkan konoha yang hampir hancur semuanya)

"tapi desaku dan semuanya juga hancur juga. dan tahukah kamu? bahwa hanya ninja konoha adakah satunya - satunya yang boleh mengatakan tentang "Keadilan dan Kedamaian"? sambungnya.

"Apa maksudmu?"tanya naruto.

"Negara api dan konoha berkembang terlalu besar. Negara - negara yang besar selalu berperang untuk mendapatkan kekuasaan dan semuanya. dan tempat mereka berperang adalah negara - negara kecil seperti negara kami. Dan negara kamipun terbelakang. Setelah perang, negara - negara besar menang dan berkuasa. Namun negara kami menjadi hancur dan kekurangan. Kita sama - sama menginginkan kedamaian. kita sama - sama menginginkan apa yang jiraiya katakan. Kita tidaklah berbeda. kita sama - sama mencari keadilan kita masing - masing. keadilan yang konoha lakukan padaku sama dengan keadilan yang kulakukan pada konoha. Semuanya sama - sama merasakan kehilangan. Semuanya sama - sama merasakan kesakitan. Kau bekerja untuk keadilanmu. begitu juga aku. Kita adalah orang normal yang membalas dendamdemi nama keadilan.


But, if revenge is called justice, then that justice breeds yet more revenge... and becomes a chain of hatred.. Living within it, aware of the past, predicting the future... That is what it means to know history. We cannot help, but know that people can never understand each other. The world of ninjas is ruled by hatred. Even i,


Naruto mengingat masa lalunya.


Even i, can tell that hatred is sperading. I want to do something about it. But id don't know what. But i believe, That someday, the day will come when people truly understand one another


Kembali ke Pin dan Naruto.

"Bagaimana kau menghadapi kebencian ini untuk menciptakan kedamaian?" tanya pein.

"aku ingin mendengar jawabanmu" katanya.

"Aku tidak tahu.. aku hanya tidak tahu..."

"Aku menciptakan akatsuki untuk menghancurkan kebencian itu. Aku bisa melakukannya, tapi aku butuh kemampuan ekor sembilan. Dengan seluruh kekuatan siluman berekor,aku bisa menciptakan sesuatu yang jauh lebih kuat dan menghancurkan sesuatu dengan instan. Dunia akan tahu apa itu kedamaian, dan ketakutan akan kekuatan itu akan menciptakan suatu akhir. itu akan mengarahkan kita dalam kedamaian. Orang - orang itu bodoh. Jika aku tak melakukan ini, takkan ada kedamaian. Waktu akan berlalu dan sakit akan sembuh. Mereka akan tahu apa itu sakit kali ini. Lalu, dalam waktu yang singkat,kedamaian akan muncul,,,


It will give birth to short periods of peace within this endless hatred


That is my wish. (sambil menampilkan pein yang sebenarnya?.

Nagato,jangan menggunakan chakra terlalu banyak, kata KOnan.

"aku bisa melihat kedamaian: kata nagato?

1 komentar: