About Me

Search

Shout Out!


ShoutMix chat widget

Lagu Punk Rock Jalanan Download, Lirik, Kord

8 comments

Kutunggu kau kutunggu...
Kunanti kau kunanti...

Ya Allah,,lagu kok sebagus ini sih.. Suasana dalam lagu bervokalis cewek ini bener-bener live di jalan + akustikan doang... Nyanyian perempuan ini jadi keingat lagu Gaby - Jauh dalam albumnya Tinggal Kenangan... Hmm,,bertema sama,,sama- sama di jalan.. Lagu Punk Rock Jalanan pantas masuk perhelatan musik Indo nih,,

/--- Lirik Lagu PUNK ROCK JALANAN

Sungguh ku menyesal telah mengenal dia
Dan aku kecewa telah menyayanginya
Dan aku tak akan mengulang kedua kalinya
Ku simpan rindu di hati gelisah tak menentu
Berawal dari kita bertemu
Kau akan ku jaga sampai mati
Ku ingin engkau mengerti
Betapa kau kucinta
Hanya padamu aku bersumpah
Kau akan ku jaga sampai mati
Ku ingin tau siapa namamu
Dan ku ingin tahu di mana rumahmu
Walau sampai akhir hayat ini
Jalan hidup kita berbeda
Aku hanyalah punk rock jalanan
Ku tak punya harta berlimpah
Untuk dirimu sayang
Ku tunggu kau ku tunggu
Ku nanti kau kunanti
Walau sampai akhir hayat ini
Kutunggu kau ku tunggu
Ku nanti kau kun anti
Walau sampai akhir hayat ini
Ku kira kau cinta padaku
Ternyata kau menduakanku
Sungguh ku tak menduga
Menduda kini ku alami
Perjalanan cinta selama dulu
Itulah yang terjadi padaku
Ternyata kau menduakanku
Dulu kau berjanji agar sehidup semati………itu gombal
Dan aku kecewa karna percaya dia
Dan aku tak akan terulang kedua kalinya
Ku simpan rindu dihati cerita sahabatku
Berawal dari kita bertemu
Kau akan ku jaga sampai mati
Ku ingin engkau mengerti
Betapa kau kucinta
Hanya padamu aku bersumpah
Kau akan ku jaga sampai mati
Ku ingin tahu siapa nyanyimu
Dan ku ingin tahu dimana nyanyimu
Walau sampai akhir hayat ini
Jalan hidup kita berbeda
Aku hanyalah punk rock jalanan
Yang tak punya mobil mewah
Untuk dirimu sayang
Kutunggu kau ku tunggu
Ku nanti kau ku nanti
Walau sampai akhir hayat ini
Kutunggu kau ku tunggu
Ku nanti kau ku nanti
Walau sampai akhir hayat ini


Akhir Lirik PUNK ROCK JALANAN ----/

Download file :

http://www.ziddu.com/download/4703779/PunkRockJalanan.mp3.html ukuran file 2 mb.

Comments
8 comments
Do you have any suggestions? Add your comment. Please don't spam!
Subscribe to my feed
Wono mengatakan...

Wedew... pendekar Naruto ternyata bisa tunjukin yg romantis juga ya, hehehee. Hmmm... asyik juga nih lirik lagu. Coba download ah. O ya, klo mau coba renungi puisi lirik di bawah ini:

Bila Mungkin
berharap apa aku tahu, benci apa tiada ragu, biar hati tiada kelu, bila sunyi kala rindu, bayang diri seperti ini, bisakah bila ingin hati, bukan sekedar ilusi, balutan angan sepi, bintang jauh dipandang lekat, bulan dekat berbatas sekat, belaian lembut kala jari merambat, bolehkan mungkin hati berbalas cepat, bunga diam kelu, bimbang menghujam selalu, biarlah aku berlalu, bisakah tanpa pilu?

* * *

Bila Cintaku Sebatas Menanti
anganku pergi terlalu jauh, membumbung tinggi tiada peduli keluh, mencari hati untuk berlabuh, dalam talian tiada rapuh, memilih diam hati berpayung sepi, tak takut kelam bayang menghantui, dirimu jauh ingin menghampiri,
kala dekat memilih pergi, semua berlalu seiring waktu, hingga kering sebatang kayu, diri ingin menunggu cinta yang satu, sanggupkah meski layu, tiap detik miliki makna, pilihan ada di sana, melamun mungkin merana, sebuah pesona,
berharap bunga tertawan, menjawab sebuah penantian, mungkin karena pintaku setinggi awan, hanya bisa mencintai dalam angan?

Gimana? Lumayan kan?

Anonim mengatakan...

kunci gitar pun rock jalanan aku pernah liat di http://loro-ati.blogspot.com/2009/05/kunci-gitar-punk-rock-jalanan-versi.html

Anonim mengatakan...

panten ma bro.....
cari in lagu punk judul nya aku ingin terbang tinggi seperti merpati

Anonim mengatakan...

gilleeeeeeee...
Lgunya tuh daleeemm banget.menurut gue sih mending yang nyanyiin ikutan masuk di kancah musik Indonesia ajah.....
mungkin bisa terkenal nantinya...

Welcome KUYA mengatakan...

Gileee......seru juga nich lagu'a...

tulisan irfan mengatakan...

mantap lagunya...terima kasih atas referensi downloadnya

lugas mengatakan...

hmmmmmm....is godd

Sukamto mengatakan...

Lagu nie keren Abi'ZZZZZZZZ...

Poskan Komentar