naruto 431 akhirnya keluar!!!

Kemarahan Naruto


Kisah dimulai saat Naruto berhasil menyerang salah satu Pein.
Pein kemudian berpikir kalau "God" Pein belum berhasil mencapai kekuatan maksimal alias belum sembuh. Naruto yang sangat marah kemudian memanggil Gamakichi untuk membawa Tsunade pergi ke tempat aman.

Dia memberitahu Tsunade agar tenang. Tsunade pun mau dan dia menyuruh Katsuyu agar menemani Naruto. Kakek Gama menyuruh katsuyu bersembunyi di kantong Naruto.
Naruto berkata sekarang dia memiliki chakra Alam sehingga dia tahu chakra orang2 disampingnya. Dia bertanya pada Tsunade kenapa chakra Kakashi tidak ada,namun dia sadar apa yang terjadi dengan kakashi.

Pein mengeluarkan hewannya,dan muncullah badak buesar yang menyerang Naruto. Naruto diam. Gamakichi berhasil membawa Tsunade ke Sakura. Dia terlihat tua. Semua akan baik-baik saja Sakura,katanya. Badak buesar (emang besar,cek aja kalo gak percaya) tu lalu dipegang naruto dan dilemparin ke udara dengan sangaaaat mudaah...

Pein mengeluarkan Kuchiyosenya lagi dan menyerang Naruto. Muncul 2 Gama disisi Naruto dan menyerangnya dengan mudah. Naruto mengeluarkan Kage bunshin dan mengeluarkan 2 Oodama Rasengan yang bueesarr juga (oodama aja udah besar,apalagi ini) bernama SAGE TECH GIANT RASENGAN... Besaaarr bosss.... kakek Gama memanggil Bun,Ken dan Hiro (Gama Fighter) dan mereka siap bertarung.

Naruto kemudian menyerang Pein,Katsuyu memberi tahu Naruto kalau Pein tak bisa diserang dengan cara biasa. Naruto mengindahkannya dan memukul Pein yang Rinnegannya bekerja. Peinpun terbanting jauh (kasian dah pein). Kodok Narutopun juga mengalahkan summon Pein.

Pein berfikir kalau naruto menggunakan teknik yang membalikkan serangan seperti Neji,tapi Kakek Gama bilang kalau naruto menggunakan Sage Mode maka ia menggunakan energi di sekitarnya juga.

Narutopun siap dengan teknik barunya dan chapter kali ini habis.. Gimana menurut kalian?

4 komentar: